Tiga kisah meninggalnya pemain Poker pro terbaik, dunia poker kehilangan sebagian pemain poker besar pada tahun 2015, sebagian sebab tragedi dan sebagian sebab perkembangan hidup yang natural. World Series of Poker kehilangan salah satu dari mereka yang paling permulaan dan Inggris kehilangan salah satu dari mereka yang hebat sepanjang masa.

Kami juga kehilangan pemain amatir yang luar biasa, legenda daring dan satu pemain yang menjadi superstar di situs poker online terbaik. Hari ini kita memperhatikan kembali kepribadian yang sirna dari poker pada tahun 2015.

Tiga Kisah Meninggalnya Pemain Poker Pro Terbaik

Chad Batista

Dunia poker tertegun pada 20 Agustus dikala dikenal bahwa Chad Batista sudah meninggal dunia sebab penyakit yang tidak terduga pada umur 34. Diketahui Batista memenangkan jutaan dollar poker online di turnamen dan permainan uang. Iya juga suka bermain Idn Poker dengan Samsung atau Iphone di situs judi poker terpercaya. Ia pernah dipaksa untuk beralih lantas sebab Black Friday sebuah transisi yang keluarganya percaya menyebabkan kematian dini.

Batista mempunyai $ 952.496 dalam pendapatan turnamen di situs idn poker online terpercaya lantas dengan hasil merentang kembali tahun 2008. Pada tahun 2006, dia menurunkan Acara Utama WSOP C di Caesars Indiana dengan harga $ 262.002. Pada tahun 2007, dia membikin meja final WSOP pertama dan satu satunya, finishing ke 5 dalam $ 1.000 NL Event.

Poin enam digit live terakhirnya datang pada Januari 2014 dikala dia selesai runner up di $ 150 NL selama Seri Mega Millions VIII di Los Angeles, bagus untuk $ 165.845.

Norman Overdijk

Eks Pemain Tur Poker Kanada Tahun Ini Norman Overdijk meninggal secara tragis pada 18 Juli. Sesudah paraplananya jatuh tidak lama sesudah lepas landas di Cape Breton, Nova Scotia. Pemain berusia 54 tahun ini mempunyai penghasilan karir $ 121.952 dan yakni pemain reguler di Tur Poker Kanada.

Tiga Kisah Meninggalnya Pemain Poker Pro Terbaik Dalam Sejarah

Pada tahun 2011, dia membikin empat meja final termasuk finish di daerah ketiga di acara Utama CPT Calgary. Ia juga finis di urutan ke 18 di Event of British Columbia Poker Championships dan ke 5 di High Roller Event dari seri yang sama. Overdijk merupakan pesaing sampai akhir, finish di urutan 10 di Acara Utama PEI Poker Challenge di Charlottetown pada 12 Juni.

Dick Van Patten

Dick Van Patten tenar sebagai salah satu bunyi sekolah lama dari siaran World Series of Poker ESPN. Dari tahun 1993 sampai 1995, Van Patten dan Jim Albrecht menjabat sebagai regu siaran untuk siaran tahunan yang cuma terdiri dari tabel final Acara Utama.

Van Patten bergabung dengan siaran selama waktu di mana permainan itu masih dianggap tabu oleh masyarakat biasa. Sebagian merasa bahwa penambahannya ke regu penyiaran menolong melegitimasi permainan dan menarik pemain baru ke meja di semua dunia.

Salah satu dari tiga putranya, Vince Van Patten, merupakan pro poker dan separo dari regu penyiaran untuk World Poker Tour. Sesudah Boom Poker, Dick mengawali Turnamen Poker Dick Van Patten Charity untuk manfaat beragam amal binatang. Van Patten meninggal dunia pada tanggal 23 Juni pada umur 86 sebab komplikasi diabetes.